Minggu, 02 Agustus 2009

Melly Goeslaw ft. Amee (Ost. KCB) & Opick Feat Amanda - Maha Melihat (Ost. Manohara)

Alhamdulillah, ternyata kita sudah mau masuk lagi bulan Ramadhan. Perasaan baru saja kemaren kita merayakan lebaran Idul Fitri.

Sebenarnya masih lama juga masuk ke bulan Ramadhan ini, sekitar 3 mingguan lagi, tapi dari sekarang sudah terasa suasana Ramadhan. Seperti di stasiun televisi ataupun radio udah ada lagu-lagu nuansa religi, sinetron Ramadhan, dsb.

Begitu juga saya, suasana Ramadhan sudah sangat terasa, seperti THR sudah di angan-angan, rencana beli baju baru & pulang kampung .. hehehe... kayak anak kecil ya... tapi gak apa-apalah, yang pentingkan jangan berlebihan, betul apa betul???.

Dan untuk lebih terasa suasana Ramadhannya, saya mulai mendownload lagu-lagu religi. Seperti Melly Goeslow Ft. Amee (Ketika Cinta Bertasbih). Sebenarnya lagu ini bukan diperuntukan menyambut bulan puasa, tapi isinya bagus dan sangat religius, dan lagu ini dibuat untuk Ost. dari film layar lebar Ketika Cinta Bertasbih.

Ada satu lagi yaitu Opick, dia menurutku adalah special lagu religi, setiap tahun menjelang Ramadhan selalu mengeluarkan album yang dibuat untuk menyambut suasana Ramadahan. Disini saya hadirkan untuk anda yang berjudul "Maha Melihat". Lagu ini seperti kita ketahui yaitu Ost. Manohara.

Dua Artis di atas adalah artis yang produktif yang menghasilkan lagu-lagu yang hit...

"Selamat Menikmati".... Jangan lupa "Beli CD aslinya ya...

Download Mp3 : Melly Goeslaw ft Amee - (Ost. Ketika Cinta Bertasbih).mp3
Download Mp3 : Opick Feat Amanda - Maha Melihat (Ost. Manohara).mp3

0 komentar:


Free Blogspot Templates by Isnaini Dot Com and Bridal Dresses. Powered by Blogger