Minggu, 02 Agustus 2009

WWM Futsal Team


WWM Futsal Team... hehehe pantes gak yah kalau dinamainnya itu. Bodo amat, yang penting gw tiap hari sabtu ada kegiatan, soalnya kalau gak bareng-bareng males banget olahraga.

Walaupun kadang hari minggunya badan sakit-sakit, tapi gw bisa enjoy. Gak apa-apalah sakit sedikitmah, yang penting jangan sampai kita olah raga, bukannya sehat yang di dapat malah sakit yang diraih.

Terus terang, gw sebenarnya gak terlalu bisa sepak bola (futsal), tapi gw sedikit bisa nendang bola, walaupun seringnya melenceng. Hehehehe.. trus gw juga suka bingung, sebenarnya yang cocok posisi gw di mana??? dijadiin kiper gawang kebobolan terus, dijadiin Bek lawang lolos terus, dijadiin penyerang tendangan gw sering melenceng.. tapi gak apa-apalah, kita cuma olahraga nyantai kok, bukan kompetisi...

Yang lucunya, kalau maen, semua maunya jadi penyerang, semuanya ke depan, bahkan kiperpun ikut-ikutan ke depan.... hehehehe.... Tapi SERU ABIS..

0 komentar:


Free Blogspot Templates by Isnaini Dot Com and Bridal Dresses. Powered by Blogger